Jakarta (01/10) – “Para pendiri bangsa Indonesia menjadikan Pancasila sebagai dasar negara dan ideologi bangsa, hingga hari ini Pancasila menjadi kekuatan kita untuk berjuang membangun cita-cita kita. Selain itu Pancasila juga sebagai pengingat kedaulatan Indonesia berdasar pada keadilan sosial dan persatuan seluruh lapisan masyarakat Indonesia,” Ujar Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi, Nadiem Makarim, pada Pidato Peringatan Hari Kesaktian Pancasila kemarin sore (30/09).

Hari ini seluruh masyarakat Indonesia memperingati Hari Kesaktian Pancasila, kegiatan ini ditandai dengan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang dipimpin langsung sebagai Inspektur Upacara, kegiatan upacara ini dilaksanakan di Monumen Kesaktian Pancasila di Lubang Buaya dan disiarkan secara langsung melalui streaming pada media youtube dan TV nasional.

Kegiatan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini diikuti oleh seluruh pegawai di lingkungan Balitbang Hukum dan HAM secara daring. (*Humas)

ZSAKTI1


Komentar (0)