Jakarta (17/05) - "Menteri Hukum dan Ham berpesan saat apel Virtual pagi tadi bahwa Pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung lebih dari setahun dan memasuki tahun ke - 2 bukan alasan pembenar untuk terjadinya penurunan kinerja di Kementerian Hukum dan HAM, " Jelas Kepala Balitbang Hukum dan HAM Sri Puguh Budi Utami dalam kegiatan Penguatan Midset Pegawai di lingkungan Balitbang Hukum dan HAM.

Kepala Balitbangkumham, Sri Puguh Budi Utami, juga menyampaikan bahwa kita tidak hanya harus memperhatikan kerja kita saja, tapi juga output yang dihasilkan sebab untuk menjadikan Balitbang Hukum dan HAM menjadi Think Tank Di kemenkumham kita harus membuat sebuah rekomendasi yang bisa bermanfaat dan dimanfaatkan. "Ingat kita semua bisa disebut Think Tank Pasti jika hasil penelitian kita implementatif dan solutif, " Pesan Utami.

Dalam kegiatan ini juga menghadirkan Ahmad Rifai yang mengisi siraman rohani dalam kegiatan. Dalam ceramahnya ustadz Ahmad Rifai berpesan agar kita dapat membuang sifat mempersulit orang lain. "Dahulu ada sebuah semboyan jika bisa mempersulit kenapa harus mempermudah yang menjadi akar munculnya korupsi. Sebagai PNS kita harus menghapus midset itu dan berusaha memberikan pelayanan sebaik mungkin terhadap masyarakat, " jelas Ahmad Rifai.

Selain kegiatan siraman rohani, acara ini juga diselingi dengan pemberian plakat penghargaan bagi pegawai Balitbang Hukum dan HAM yang memasuki Masa purnabakti. (Humas)


Komentar (0)