Jakarta (20/6) – “Covid 19 yang melanda Indonesia belum sepenuhnya berakhir, hal tersebut tentu kembali mengingatkan kita untuk tetap berjaga-jaga dengan penuh kewaspadaan, meskipun PPKM saat ini sudah di level 1, banyak tempat wisata yang sudah dibuka untuk umum, bukan berarti kita lengah dan melupakan kebiasaan baru yang harus diterapkan. Sejak hari Minggu kemarin, kasus Covid-19 naik kembali mencapai 1.000 kasus di Indonesia, di Kemenkumham sendiri terdapat 14 pegawai yang positif,” jelas Iwan Kurniawan, Staf Ahli Bidang Penguatan Reformasi Birokrasi dalam amanahnya sebagai Pembina Apel Pegawai Kemenkumham, pagi tadi.

 

Selanjutnya, Iwan juga menyampaikan apresiasinya atas pencapaian Kemenkumham mendapatkan penghargaan atas penanganan pengaduan layanan publik hari Jumat kemarin. “Pandemi Covid bukan penghalang untuk kita memberikan pelayanan publik yang baik, justru menjadi kesempatan kita untuk semakin kreatif dalam memberikan layanan publik terbaik bagi masyarakat, tentu penghargaan ini menjadi semangat kita untuk semakin meningkatkan pelayanan publik Kemenkumham,” tambah Iwan.

 

Kegiatan Apel ini dihadiri oleh seluruh pegawai Balitbang Hukum dan HAM serta Unit Pusat Eselon I di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM lainnya. (*Humas)

 

 


Komentar (0)