Jakarta (27/09) – “Pemberian penghargaan pegawai teladan kali ini diharapkan mampu memberikan contoh bagi pegawai yang lainnya untuk semakin memberikan kontribusi terbaik bagi instansi, selain itu hari ini kita juga akan mengadakan survei Integritas untuk melihat bagaimana pelayanan internal kita selama periode bulan September ini, harapannya kita bisa mendapatkan penilaian yang baik dan bisa kita tingkatkan mana-mana saja yang masih kurang,” ujar Kepala Balitbang Hukum dan HAM, Sri Puguh Budi Utami, dalam acara Kegiatan Pelaksanaan Pengisian Survei Integritas Organisasi dan Pemilihan Pegawai Teladan pagi ini.

Dalam arahannya, Utami juga kembali menyampaikan tentang menjaga protokol kesehatan di tengah situasi pandemi dan PPKM yang masih berlanjut. “Meskipun sekarang Balitbang Hukum dan HAM sudah zero case, tapi bukan berarti kita bisa kendor dalam melaksanakan protokol kesehatan, sehingga nantinya tidak akan ada lagi kasus positif Covid kembali,” tambah Utami.

Kegiatan Pelaksanaan Survei Integritas Organisasi dan Pemilihan Pegawai Teladan ini diikuti oleh seluruh pegawai di lingkungan Balitbang Hukum dan HAM secara daring. (*Humas)

 


Komentar (0)