Jakarta(05/01)- Pagi ini, sebanyak 4 orang Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Balitbang Hukum dan HAM resmi dilantik dan diambil sumpah menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Dengan demikian, 4 orang Calon PNS yang ditempatkan di Sekretariat Balitbang Hukum dan HAM yaitu Andika Pradipta Saragih , Dwi Pangestuti , Fransisca Puspitaning dan Eka Oktiani pun sudah sah diangkat menjadi PNS .

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil dipimpin langsung oleh Sekretaris Balitbang Hukum dan HAM, Yayah Mariani dengan disaksikan oleh Seluruh pegawai di lingkungan Balitbang Hukum dan HAM baik secara langsung di Aula Balitbangkumham atau secara virtual melalui zoom.

Dalam sambutannya, yayah juga menyampaikan Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil, merupakan amanat Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 Tentang Aparatur Sipil Negara.Sebanyak 4 orang CPNS Balitbang Hukum dan HAM yang telah memenuhi syarat diangkat sebagai PNS dan diambil sumpah. ‘Saya minta kepada saudara-saudara yang baru telah diangkat dari CPNS menjadi PNS untuk senantiasa mencari, membaca, mempelajari, mendalami, memahami dan mengamalkan peraturan perundang-undangan atau norma hukum yang berlaku, termasuk peraturan yang terkait dengan tugas pokok dan fungsi Balitbang Hukum dan HAM sebagai organisasi’. Pesan Yayah.


Komentar (0)