Jakarta (08/10) – “Saya harap dengan dilantiknya para pejabat Fungsional dan pejabat Administrator hari ini tidak hanya melaksanakan tugasnya sekedar menggugurkan kewajiban saja, tapi benar-benar melakukan tugasnya dengan baik, sehingga kita benar-benar dapat memberikan dampak yang tidak hanya bisa dinikmati saat ini saja, tapi benar-benar bisa dirasakan hingga bahkan kita sudah tidak ada lagi di dunia ini, karena tanggung jawab kita tidak hanya sekedar kepada atasan kita saja, tapi juga kepada Tuhan Yang Maha Esa yang sudah memberikan kepercayaan kepada kita dengan wewenang yang diberikan,” pesan Sri Puguh Budi Utami, Kepala Balitbang Hukum dan HAM, pada acara pelantikan Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) Analis Kebijakan dan Jabatan Fungsional Administrator pagi ini.

Dalam amanahnya, Utami juga mendorong para pejabat yang dilantik untuk benar-benar memahami apa yang menjadi tugas bagian mereka masing-masing. “Jangan hanya saat dilantik, kita mengucapkan sumpah jabatan dan menandatangi pakta integritas, tapi setelahnya kita tidak melakukan tugas kewajiban kita dengan serius. Hari ini, tidak hanya kita diberikan wewenang saja tapi juga ada kewajiban yang mengikuti di belakangnya yang harus kita laksanakan dengan sepenuh hati sekaligus menerapkan tata nilai Kemenkumham PASTI,” tambah Utami.

Acara Pelantikan JFT Analis Kebijakan dan Jabatan Fungsional Administrator diikuti oleh Pimpinan Tinggi Madya di lingkungan Balitbang Hukum dan HAM dan seluruh pegawai di lingkungan Balitbang Hukum dan HAM baik secara langsung di Aula maupun secara daring. (*Humas)

 

 

 


Komentar (0)