Jakarta (12/8) – Satu hal yang tidak semua orang dapat lakukan adalah berkorban demi orang lain, tidak hanya sekedar berkorban untuk orang-orang yang kita kasihi, namun rela berkorbang demi kepentingan banyak orang, bahkan orang asing sekalipun. Hal itulah yang diajarkan oleh para pahlawan yang telah berjasa memerdekakan negara Indonesia 77 tahun silam. Mereka rela mengorbankan tenaga, pikiran, harta bahkan nyawa demi membawa bangsa Indonesia menjadi bangsa yang merdeka dan lepas dari penjajahan.

 

Sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur, Wakil Menteri Hukum dan HAM RI, Eddy O.S. Hiariej, melaksanakan Giat Tabur Bunga di Taman Makan Pahlawan Kalibata, kegiatan ini selain untuk menghormati arwah para pahlawan juga sebagai pengingat jasa para pimpinan tinggi Kementerian Hukum dan HAM yang berpulang terlebih dahulu.

 

Dalam kegiatan ini, Wakil Menteri Hukum dan HAM RI di dampingi oleh Plt. Kepala Balitbang Hukum dan HAM, Iwan Kurniawan beserta Pimpinan Tinggi Madya Unit Kerja Eselon I lainnya, Ibu-Ibu Bhayangkari, Sekretaris Balitbang Hukum dan HAM, Yayah Mariani beserta Pimpinan Tinggi Pratama Unit Kerja Eselon I, Pejabat Eselon IV dan III, serta perwakilan Kepala UPT di daerah Jakarta. Terima kasih untuk pengorbanan yang telah diberikan demi Kemerdekaan Indonesia, akan kami teruskan perjuanganmu untuk memajukan Indonesia. (*Humas)

 

 

 


Komentar (0)