Jakarta (22/9) – Pembinaan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia merupakan esensi yang sangat penting dalam menjamin pelayanan publik yang efektif dan efisien, tanpa adanya sumber daya manusia yang baik, sistem pelayanan publik yang sudah dibangun akan sangat sulit untuk dijalankan. Penguatan Kelembagaan dan Sumber Daya Manusia perlu dilakukan secara konsisten dan tidak hanya sekali jalan.

 

“Konsistensi menciptakan kedisiplinan, kegiatan hari ini tidak hanya sekedar untuk melatih SDM kita sebagai individu, tapi juga penguatan SDM secara kelompok, sehingga tidak hanya sekedar meningkatkan kompetensi sebagai pelayan publik sebagai individu tapi juga dapat mempererat hubungan antar satu sama lain, sehingga terbentuk kerjasama antar individu di lingkungan Balitbang Hukum dan HAM dan menciptakan harmoni dalam menyelesaikan pekerjaan maupun pemberian layanan publik yang efektif dan efisien,” ujar Iwan Kurniawan, Plt. Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Hukum dan HAM dalam pembukaan kegiatan Penguatan Kelembagaan dan Sumber Daya Manusia Balitbang Hukum dan HAM.

 

Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari pada hari Kamis (22/9) dan Jumat (23/9), dan dilaksanakan di Hotel Green Forest Bogor dengan mengundang narasumber, M. Ali Arnoval dilanjutkan dengan outbond penguatan Sumber Daya Manusia dan paparan penguatan pelayanan publik Balitbang Hukum dan HAM oleh kelompok kerja Pelayanan Publik. (*Humas)

 

 

 


Komentar (0)