Jakarta (09/07) – Balitbang Hukum dan HAM hari ini mengadakan Penguatan Kerohanian Pegawai Balitbang Hukum dan HAM dalam merespom penyebaran Covid-19 berupa Doa Istighosah/Tahlil dan Takziah Bersama dalam rangka merespons penyebaran covid-19 saat ini sekaligus mendoakan para keluarga pegawai yang baru saja kehilangan anggota keluarganya. Kepala Balitbang Hukum dan HAM, Sri Puguh Budi Utami, memberikan pesan agar saat PPKM ini para pegawai harus benar-benar bisa menjaga diri. “Saya harap semua pegawai Balitbang Hukum dan HAM benar-benar  bisa menjaga kondisinya, jangan kemana-mana selama PPKM berlangsung, demi menjaga diri sendiri dan keluarga,” pesan Utami.

 

Pengurus Komisi Dakwah MUI Pusat dan Dosen Tetap UIN Jakarta, Hasani Ahmad Said, menyampaikan dalam takziahnya mengatakan bahwa dalam menghadapi penyebaran Covid 19 ini adalah dengan meningkatkan iman dan imun. “Selain dengan menjaga kesehatan kita juga harus meningkatkan iman kita, agar bisa tetap sehat dan terhindar dari virus Korona, selain itu kita juga harus menjaga pikiran kita agar tetap positif dengan mewaspadai penyebaran hoaks dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab, carilah sumber yang terpercaya agar tidak salah memberikan informasi kepada yang lain,” pesan Hasani.

 

Kegiatan penguatan kerohanian ini diikuti oleh seluruh pegawai di lingkungan Balitbang Hukum dan HAM secara daring. Setelah mendengarkan Takziah, acara dilanjutkan dengan doa yang diperuntukkan bagi keluarga pegawai Balitbang Hukum dan HAM yang baru saja kehilangan keluarganya dan juga mendoakan kesehatan seluruh pegawai Balitbang Hukum dan HAM. (*Humas)

 

 


Komentar (0)