Jakarta (09/04) – Sumber Daya Manusia dan sistem merupakan dua faktor penting untuk mencapai pelayanan prima. Razilu dalam ceramahnya menyampaikan bahwa yang harus dirubah adalah mindset kita. “Jika kita memiliki mindset yang benar, maka akan melahirkan culture set yang benar. Mindset yang benar adalah ketika kita bisa melayani tanpa pamrih,” jelas Razuli.

Sejalan dengan Razuli, Kepala Balitbangkumham, Sri Puguh Budi Utami, juga menyampaikan bahwa Balitbangkumham harus bisa menjadi think tank bagi kemenkumham, untuk itu perlu adanya kontribusi positif dari pegawai. “Para pendahulu kita sudah mau mengorbankan segala miliknya untuk memperjuangkan kemerdekaan, sekarang giliran kita untuk memberikan kontribusi positif bagi lingkungan kerja kita, apalagi di tengah kondisi pandemi seperti sekarang, jangan sampai mengendorkan semangat kita untuk memberikan pelayanan yang prima,” ujar Utami.

Kegiatan Ngobrol Bareng Balitbangkumham menuju Satker WBK dan WBBM ini diadakan dalam rangka menyambut Bulan Ramadhan. Kegiatan ini juga diadakan guna meningkatkan kapasitas mental dan spiritual di jajaran Balitbangkumham dalam mendukung pembangunan Zona Integritas. Acara ini dihadiri oleh seluruh jajaran pegawai Balitbangkumham baik secara langsung maupun daring. (*humas)

 

 

 


Komentar (0)