Jakarta (25/11) - Sekretaris Jenderal Kemenkumham, Bambang Rantam, meminta seluruh jajaran untuk melaksanakan rencana kinerja tahun 2021 dengan baik. “Kita harus menjaga komitmen dan konsisten dengan target yang sudah kita tentukan, agar kinerja lebih PASTI di tahun depan,” pesannya.

Sebelumnya, para pimpinan tinggi Kemenkumham telah mengikuti Rapat Koordinasi Pengendalian Capaian Kinerja Kemekumham 2020 dan Action Plan Target Kinerja 2021 selama tiga hari. Rapat ini merumuskan rencana kinerja 2021 yang harus dipenuhi seluruh jajaran. “Saya harap tahun depan kinerja kita lebih baik lagi, agar rencana yang sudah disusun hari ini tidak sia-sia,” pungkasnya.

Dalam rangkaian rakor tahun ini, Balitbangkumham mendapatkan tiga penghargaan dari Menkumham. Ketiganya yaitu penghargaan pelaksanaan reformasi birokrasi terbaik, pelaksanaan JDIH terbaik di tingkat unit utama serta lomba cerdas cermat antar pegawai.

Turut hadir dalam penutupan rakor, Kepala Balitbangkumham, Sri Puguh Budi Utami beserta jajaran pimpinan tinggi lainnya.


Komentar (0)