Jakarta (01/10) – “Peringatan Hari Dharma Karyadhika kali ini tahun 2021 ini kita masih berhadapan dengan pandemi Covid 19. Doa Kumham Untuk Negeri melibatkan perwakilan dari para pemuka agama dari perwakilan Islam, Kristen, Katolik, Hindu dan Budha untuk mendoakan kesejahteraan masyarakat Indonesia, selain itu kita juga mendoakan bagi seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM supaya diberikan kelancaran dan kesehatan untuk dapa melaksanakan tugas dan pengabdian, serta dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly, pada giat Doa Kumham Untuk Negeri pagi ini.

Dalam sambutannya, Yasonna juga mengatakan bahwa melalui peringatan Hari Dharma Karyadhika yang secara rutin kita laksanakan setiap tahunnya dengan berbagai kegiatan diharapkan betul-betul dapat meningkatkan rasa kebersamaan, kecintaan terhadap organisasi, serta rasa memiliki. “Peringatan ini harus betul-betul kita manfaatkan sebagai sebuah momentum yang baik untuk menunjukkan eksistensi Kementerian Hukum dan HAM kepada masyarakat, khususnya di bidang pelayanan publik, sehingga meningkatkan citra positif di masyarakat yang SEMAKIN PASTI,” tambah Yasonna.

Kegiatan Doa Kumham Untuk Negeri ini diikuti oleh Kepala Balitbang Hukum dan HAM bersama Pimti Madya Kemenkumham lain di Graha Pengayoman, serta seluruh pegawai di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM secara daring di unit kerja dan kediaman masing-masing (*Humas)

#HDKD2021
#KumhamSemakinPASTI

 


Komentar (0)