Jakarta (07/01) - Balitbang Hukum dan HAM hari ini mengadakan diskusi ringan (morning coffe) Pembahasan Kegiatan Kajian dan Analisis Kebijakan Tahun 2022 dengan Staf Ahli Bidang Hubungan Antar Lembaga, Dhahana Putra, untuk membahas tentang pembentukan peraturan perundang-undangan bagi Badan Strategi Kebijakan yang baru.

 

Kegiatan ini diadakan sebagai bentuk komitmen Balitbang Hukum dan HAM yang akan bertransformasi menjadi Badan Strategi Kebijakan, untuk terus mendukung program pemerintah dalam Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural. Dhahana, dalam paparannya, mengatakan bahwa penting adanya pedoman yang menjadi dasar untuk kinerja Badan Strategi Kebijakan yang akan datang, yang berdasarkan dengan peraturan yang kuat karena pembentukan peraturan maupun kebijakan merupakan hal yang sangat krusial, karena digunakan sebagai dasar dalam menjalankan pemerintahan.

 

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Jabatan Fungsional Analis Kebijakan, Analis Hukum, dan Jabatan Fungsional peneliti baik secara luring di aula Balitbang Hukum dan HAM dan secara daring. (*Humas)

 


Komentar (0)