Jakarta (01/12) – Sebagai bentuk tindak lanjut dari Kegiatan Rapat Koordinasi Pengendalian Capaian Kinerja Tahun 2022 dan Penyusunan Target Kinerja Tahun 2023, Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta mengadakan Kegiatan Rakor Pengendalian Capaian Kerja di lingkungan satker Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta.

 

“Saya yakin seluruh satker di DKI Jakarta ini sudah dapat menyelesaikan setiap Target Kinerja yang sudah diberikan dengan baik, penghargaan yang diberikan kepada satker dengan predikat terbaik kepada beberapa orang dimaksudkan untuk mendorong satker lain untuk tidak berhenti sampai di baik saja, tapi diteruskan agar menjadi lebih baik lagi dan dapat mengejar predikat satker berkelas dunia,” Ujar Iwan Kurniawan, Staf Ahli Menteri Penguatan Reformasi Birokrasi sekaligus merangkap sebagai Plt. Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Hukum dan HAM.

 

Selanjutnya, Iwan juga menyampaikan bahwa untuk mencapai satker berkelas dunia, perlu adanya komitmen dari pimpinan dalam menjalankan perannya. “Saya pernah mengatakan ini saat di Surabaya kemarin, sebagai pemimpin harus memiliki 3T, Thinking Ahead, Thinking Across, Thinking Again, 3T ini dapat membantu para pimpinan untuk mengarahkan bawahannya bersama mencapai target kinerja yang lebih baik,” pesan Iwan. (*Humas)

 

 


Komentar (0)