Jakarta (26/07) – Bagian Humas dan Tata Usaha Sekretariat Balitbang Hukum dan HAM pagi ini mengadakan Rapat Evaluasi Pengelolaan dan Pemanfaatan Sisumaker Juli 2021 dan Sosialisasi Implementasi E-mail Dinas di Lingkungan Balitbang Hukum dan HAM. Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Bagian Humas dan Tata Usaha Balitbang Hukum dan HAM, Ernie Nurheyanti M. Toelle.

Dalam pembukaan kegiata tersebut, Ernie meminta kepada narasumber untuk menyampaikan Materi terkait Implementasi tanda tangan elektronik pada Sisumaker dan Implementasi Email Dinas Kemenkumham. "Implementasi Sisumaker ini sangat penting sebab untuk mengoptimalkan fungsi pelayanan, pengelolaan dan pemanfaatan Aplikasi Surat Masuk dan Surat Keluar di Balitbangkumham, " pesan Ernie

Ernie juga menambahkan bahwa materi tentang Implementasi Email Dinas Kemenkumham juga sama pentingnya sebab sebagai upaya menjamin efektivitas, efisiensi, keamanan dan akuntabilitas transaksi elektronik dengan penggunaan email dinas sebagai media komunikasi secara resmi.

Kegiatan ini menghadirkan Chasni Thamrin, Kepala Bidang Data dan Jaringan Pusat Data dan Informasi Sekretariat Jenderal sebagai narasumber dan diikuti secara daring oleh pegawai Tata Usaha di Lingkungan Balitbang Hukum dan HAM.Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk penguatan pengetahuan bagi para pegawai Tata Usaha yang ada di lingkungan Balitbang Hukum dan HAM.(Humas)


Komentar (0)