Jakarta (29/12)- Tahun ini Balitbangkumham berhasil melaksanakan Konferensi Internasional dengan peserta terbanyak di tengah pandemi yang melanda dunia. Lewat konferensi yang dilaksanakan secara daring tersebut, Balitbangkumham meraih penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) dalam kategori Konferensi Internasional Hukum dan HAM dengan peserta daring terbanyak. Pencapaian ini disebutkan dalam refleksi akhir tahun Kemenkumham yang disampaikan langsung oleh Menkumham, Yasonna H. Laoly.

Yasonna menghimbau agar seluruh jajaran Kemenkumham bersama-sama menghadapi 2020 dengan semangat, hati yang ikhlas dan bersih, terus bekerja keras, selalu menjaga integritas dan selalu mewujudkan nilai PASTI. Selain itu, Yasonna mengingatkan agar jajarannya terus disiplin menjaga protokol kesehatan karena pandemi masih belum berakhir.

“Belum banyak yang kita berikan, saya mengajak untuk terus bekerja keras lagi, selalu menjaga integritas untuk menyelesaikan permasalahan hukum dan pemajuan HAM” terang Yasonna.

Refleksi akhir tahun adalah sarana evaluasi agar ditahun 2021 dapat bekerja lebih baik lagi. Momen ini penting bagi Balitbangkumham unutk meningkatkan kinerjanya di tahun mendatang. (*Humas)


Komentar (0)