Jakarta(27/7) – Pelaksanaan rotasi, promosi dan mutasi adalah hal biasa. “Ini seharusnya menjadi momentum bagi kita semua untuk meningkatkan kinerja dan kapasitas organisasi,’’ pesan Sri Puguh Budi Utami, Kepala Balitbangkumham dalam Serah Terima Pekerjaan Pejabat Tinggi Pratama pagi ini.
 
Secara lebih spesifik, Utami menghimbau para pejabat yang baru dilantik untuk mengoptimalkan teknologi informasi yang sudah ada. Hal ini Utami sampaikan agar kinerja Balitbangkumham makin berkembang di era tatanan normal. “Kita punya dua aplikasi yang sudah dipakai K/L lain yaitu aplikasi ASA dan aplikasi 3A, saya harap para Kapus bisa mengoptimalkan ini,” jelas Utami.
Tercatat tiga kepala pusat yang mengalami rotasi pimpinan di bulan Juli ini. Kepala Pusjianbang Kebijakan, Aman Riyadi, menyerahkan jabatannya pada Asep Syarifudin yang semula menjadi Kepala Puslitbang HAM. Kini Aman Riyadi menempati posisi Kepala Pusat Pengembangan Data dan Informasi Penelitian Hukum dan HAM (Pusbangdatin). Posisi ini semula dijabat oleh Daniel L. Tobing yang kini menjabat sebagai Puslitbang HAM. (*Humas)
 


Komentar (0)