Jakarta (10/3) - "Kepada para Pimpinan Tinggi Pratama yang telah dilantik dan bergabung di Balitbang Hukum dan HAM, kepada Bapak Syarifuddin dan Bapak Andi Nurka, saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung, segera beradaptasi dengan lingkungan yang baru, dan saya berharap kita dapat meningkatkan kinerja Balitbang Hukum dan HAM menjadi lebih baik," pesan Kepala Balitbang Hukum dan HAM, Sri Puguh Budi Utami, dalam acara Serah Terima dan Pengantar Tugas Pimpinan Tinggi Pratama Balitbang Hukum dan HAM siang ini.
 
Balitbang Hukum dan HAM menyambut dua Pimpinan Tinggi Pratama baru yaitu Syarifuddin sebagai Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan Kebijakan yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Hak Cipta dan Desain Industri Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual, dan Andi Nurka sebagai Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan HAM yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Maluku. Dalam acara tersebut, Balitbang Hukum dan HAM juga melepas dua Pimpinan Tinggi nya yaitu Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan HAM, Daniel L. Tobing, yang kini menjabat sebagai Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bangka Belitung, serta Kepala Bagian Umum dan Barang Milik Negara, Ruliana Pendah Harsiwi, yang kini menjabat sebagai Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kemenkumham Kanwil Maluku.
 
Kegiatan ini dihadiri secara daring dan luring oleh seluruh pegawai di lingkungan Balitbang Hukum dan HAM, dan beberapa perwakilan dari Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual. (*Humas)
 
 


Komentar (0)