Jakarta (03/01) - Balitbang Hukum dan HAM mengadakan apel pagi pegawai Kementerian Hukum dan HAM hari ini. Memimpin apel, Kepala Balitbang Hukum dan HAM, Sri Puguh Budi Utami. Dalam amanatnya Utami mengatakan pegawai Balitbang Hukum dan HAM dalam mencapai suatu tujuan perlu adanya kerjasama dari semua pihak. "Terutama dalam transformasi Balitbang menjadi Badan Strategi Kebijakan Hukum dan HAM, perlu adanya sinergitas dari seluruh pegawai di Balitbang Hukum dan HAM untuk menjamin kinerja yang lebih baik," ujar Utami.

 

Utami juga memberikan pesan bahwa penting bagi setiap dari pegawai untuk tetap bisa memberikan legacy yang baik kepada anak cucu kita, sehingga memberikan dampak positif bagi orang-orang disekitarnya. Utami juga kembali mengingatkan seluruh pegawai untuk tetap menjaga kesehatan, terutama dengan adanya jenis varian virus Korona yang baru. "Seperti yang disampaikan bapak Menteri Hukum dan HAM pada saat Refleksi Akhir Tahun lalu, kita optimis bahwa dengan tetap menerapkan protokol kesehatan maka kita bisa mengatasi pandemi Covid ini juga pada tahun 2022, dan berkinerja semakin PASTI di tahun 2022," tambah Utami.

 

Apel pagi pegawai Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2022 ini diikuti oleh seluruh Pimti Pratama dan pegawai di lingkungan Balitbang Hukum dan HAM baik secara luring maupun daring. (*Humas)

 

 


Komentar (0)