Jakarta (12/05/2022) - Sekretariat Jendral Kementerian Hukum dan HAM menggelar serah terima jabatan dan Wisuda Purnabakti Pengayoman Dirjen PP dari Prof. Benny Riyanto, SH, M.Hum ke Dr.  Dhahana Putra, SH, M.Si. Kakanwil beserta Kadivyankum dan Ka. BHP turut hadir secara virtual dalam zoom meeting.

Kegiatan diawali dengan Persiapan Sertijab, Penandatanganan BA Serah Terima Jabatan Dirjen PP disaksikan oleh Sekretaris Jenderal, Serah Terima Memori Jabatan Dirjen PP, Sambutan Bapak Prof. Benny Riyanto, Sambutan Bapak Dhahana Putra. Sambutan Menteri Hukum dan HAM yang diwakili oleh Sekertaris Jenderal Komjen. Pol. Andap Budhi Revianto, S.IK, M.H., Prosesi Wisuda Purnabakti Pengayoman Dirjen PP dan diakhiri dengan foto bersama yang dilanjutkan kegiatan ramah tamah.

Serah terima tersebut juga bagian dari Wisuda Purnatugas dalam rangka pelantikan PLT Direktur Jenderal. Disamping juga kegiatan apresiasi dan ucapan terima kasih untuk mendukung adanya kerjasama yang baik kedepannya. Serah terima jabatan tersebut dilaksanakan secara Hybrid terpusat dari Graha Pengayoman dan disaksikan oleh seluruh pimpinan madya dan pratama 11 unit utama. (*Humas)

 

 

 


Komentar (0)