Jakarta (27/9) – Sebagai salah satu unit pendukung bagi di Kementerian Hukum dan HAM, Badan Penelitian dan Pengembangan Hukum dan HAM memberikan kesempatan bagi para seluruh pegawai di Kementerian Hukum dan HAM, dosen, Mahasiswa, dan masyarakat umum untuk mengirimkan Karya Tulis Ilmiah (KTI) yang mereka buat ke Jurnal Balitbang Hukum dan HAM.

 

“Jurnal Balitbang Hukum dan HAM dibuat tidak hanya untuk pegawai internal Kementerian Hukum dan HAM saja, tapi juga bagi seluruh masyarakat, mahasiswa maupun dosen di seluruh Indonesia, tidak hanya untuk mengirimkan Karya Tulis saja, tapi juga harapannya jurnal-jurnal yang sudah dikirim dan diterbitkan dapat menjadi referensi bagi para mahasiswa, baik itu mahasiswa S1 maupun S2 dalam mengerjakan skripsi maupun thesisnya,” ujar Aman Riyadi, Kepala Pusat Pengelolaan Data dan Informasi Balitbang Hukum dan HAM.

 

Kegiatan Sosialisasi dan Promosi Media Publikasi Ilmiah Badan Penelitian dan Pengembangan Hukum dan HAM di Universitas Padjajaran melalui aplikasi Zoom ini juga menghadirkan Tasya Safiranita Ramli, Kepala Pusat Studi Hukum Siber dan Transformasi Digital. (*Humas)

 

 


Komentar (0)