Jakarta (17/09) – Balitbang Hukum dan HAM pagi hari ini mengadakan kegiatan Sosialisasi Pendelegasian Wewenang Terhadap Penilaian Kinerja dan Pembinaan Pegawai serta Administrasi Persuratan di Lingkungan Balitbang Hukum dan HAM. Kegiatan ini dilakukan untuk menginfokan proses pendelegasian di lingkungan Balitbang Hukum dan HAM mulai dari Pimpinan tertinggi hingga pimpinan di paling bawah. “Pendelegasian ini adalah salah satu kesempatan yang diberikan oleh pimpinan agar sub bagian dan bawahan bisa mempelajari sesuatu yang baru dan memperoleh kesempatan untuk melakukan pengembangan kapasitas bawahan,” jelas Yayah Mariani, Sekretaris Balitbang Hukum dan HAM.

Kepala Balitbangkumham, Sri Puguh Budi Utami, juga mengatakan bahwa pendelegasian wewenang juga harus dilaksanakan sesuai dengan yang sudah ditetapkan dengan penuh tanggung jawab. “Saya harap dengan pendelegasian ini para pegawai dapat melaksanakannya dengan baik dan penuh bertanggung jawab, dan pendelegasian ini sangat erat kaitannya dengan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP),” jelas Utami.

Kegiatan sosialisasi ini diikuti secara daring oleh Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Balitbang Hukum dan HAM dan seluruh pegawai di lingkungan Balitbang Hukum dan HAM. (*Humas)

 


Komentar (0)