Jakarta (26/08) – Survey Indeks Persepsi anti Korupsi (IPK) dan survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) merupakan survei yang harus dilakukan oleh setiap unit sebagai bentuk evaluasi pelayanan publik yang dimiliki oleh setiap unit agar dapat memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Balitbangkumham hari ini kembali mengadakan Pengisian Survei Integritas Organisasi di lingkungan Balitbang Hukum dan HAM. “Kegiatan ini kita lakukan setiap bulan, menjelang tanggal akhir bulan, supaya nanti kita tahu pelayanan publik mana saja yang harus diperbaiki melalui hasil survei yang masih merah, sehingga pelayanan publik kita dapat menjadi pelayanan yang prima,” jelas Yayah Mariani, Sekretaris Balitbangkumham.

 

Kepala Balitbangkumham, Sri Puguh Budi Utami, berharap bahwa kegiatan survei hari ini bisa diikuti oleh seluruh pegawai Balitbang Hukum dan HAM, agar hasilnya bisa valid dan juga jauh lebih baik. “Saya harap semangat kita hari ini masih ada semangat dari 17 Agustus kemarin, supaya pengisian ini berlangsung baik dan meningkat dari sebelumnya, saya juga berpesan agar perpustakaan tidak sampai dihapus, kita meskipun dengan kondisi pandemi ini perpustakaan tetap bisa bertahan, maka dari itu saya harap teman-teman yang mengajar di kampus dan teman-teman lain bisa share tentang perpustakaan di tempat teman mengajar dan teman-teman lain,” pesan Utami.

 

Kegiatan ini disertai dengan pengisian survei Indeks Integritas Internal Organisasi yang diisi oleh seluruh pegawai Balitbangkumham secara online dengan menggunakan aplikasi 3AS. Aplikasi ini merupakan pengembangan dari aplikasi 3A yang dibuat oleh Balitbangkumham guna mempermudah penilaian survei yang sebelumnya dilakukan secara manual. (*Humas)

 

 

 


Komentar (0)