Jakarta (12/8) – Tata nilai Ber-Akhlak merupakan tata nilai yang ditetapkan oleh Kemenpan RB sejak tahun 2021 yang lalu, diharapkan dengan adanya tata nilai ini para Aparatur Sipil Negara (ASN) diharapkan dapat memberikan pelayanan yang lebih maksimal kepada masyarakat. Dalam implementasinya perlu dilakukan evaluasi di Kementerian/Lembaga untuk melihat seberapa pahamnya para ASN dalam tata nilai tersebut.

 

Sekretaris Badan Penelitian dan Pengembangan Hukum dan HAM, Yayah Mariani, menekankan bahwa pengisian survey ini bukan menilai organisasi, melainkan untuk diri para pegawai masing-masing. “Survei ini diadakan sebagai bentuk evaluasi terhadap masing-masing diri kita, apakah kita benar-benar sudah menerapkan Core Value dari ASN yaitu Ber-Akhlak dalam pekerjaan sehari-hari kita, dan jika sudah, apakah masyarakat yang kita berikan pelayanan dapat merasakannya,” ujar Yayah.

 

Kegiatan Pengisian Survei SDM Ber-Akhlak ini diikuti oleh Seluruh pegawai di lingkungan Balitbang Hukum dan HAM. (*Humas)

 

 


Komentar (0)