Jakarta (15/04) – Kepala Balitbangkumham, Sri Puguh Budi Utami, berharap bahwa setiap pegawai yang sudah dilantik sebagai Pejabat Fungsional benar-benar melaksanakan kewajiban mereka sesuai dengan tugas dan fungsi yang diberikan. “Harapan saya para pegawai yang baru saja dilantik bisa memberikan kontribusi positif di mana mereka bekerja, caranya adalah dengan benar-benar menerapkan tata nilai PASTI dalam bekerja,” pesan Utami.

 

Dalam sambutannya, Utami juga menjelaskan pentingnya menerapkan profesionalisme dan akuntabilitas demi memberikan hasil yang terbaik demi kemajuan balitbangkumham. “Karena pegawai yang profesional pasti akan tahu tugas dan fungsinya, selain itu dia juga pasti tidak akan berhenti untuk mengembangkan dirinya menjadi lebih baik, mau terus belajar sehingga menghasilkan inovasi yang baru,” tambah Utami.

 

Badan Penelitian Hukum dan HAM hari ini melantik 11 Jabatan Fungsional Peneliti Pertama, dan 2 Jabatan Fungsional Arsiparis. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Badan Balitbangkumham, Sri Puguh Budi Utami, dan dihadiri oleh para Pimti Pratama Balitbangkumham dan seluruh pegawai Balitbangkumham baik secara daring maupun langsung.(*humas)

 

 

 


Komentar (0)