HASIL SURVEY LAYANAN WEBSITE TRIWULAN I TAHUN 2019

Hasil survei ini merupakan salah satu bentuk dari monitoring dan evaluasi efektifitas pelayanan publik khususnya mengenai keterbukaan informasi di lingkungan Balitbang Hukum dan HAM. Diharapkan agar nantinya laporan ini akan mendukung Reformasi Birokrasi di lingkungan Balitbang Hukum dan HAM. Selain itu juga laporan ini diharapkan mampu menjadi bahan pertimbangan untuk diadakannya evaluasi serta mendorong kemajuan Balitbang Hukum dan HAM dalam memberikan pelayanan publik yang lebih baik lagi ke depannya.

SIMPULAN/REKOMENDASI

Berdasarkan dari hasil survei tersebut dapat dikatakan bahwa layanan pada website www.balitbangham.go.id sudah memuaskan. Pada bulan Maret, Kepuasan dengan kategori sangat memuaskan (33,3%), memuaskan (66,6%), Tampilan dengan kategori sangat menarik (33,3%),  menarik (66,6%), Kemudahan Akses dengan kategori sangat mudah (66,6%) dan mudah (33,3%), Kepuasan produk dengan kategori memuaskan (100%). Selanjutnya survey perlu ditingkatkan penyebarluasannya kepada pengguna.